Yuk Segera Dapatkan Tiket Konser Barasuara, Gratis !

Grup musik asal Jakarta yang digawangi oleh Iga Massardi (Vocal, Guitar), TJ Kusuma (Guitar), Gerald Situmorang (Bass), Marco Steffiano (Drum). Dilengkapi dua penyanyi wanita pengiring, Asteriska dan Puti Chitara. Barasuara diisi oleh personel yang tidak asing lagi di dunia industri musik. Yang menarik, mereka dari latar musik yang berbeda-beda sehingga tidak heran jika musik Barasuara terasa begitu kaya.
Barasuara sudah ada sejak 2011, ketika Iga masih menjadi gitaris grup pop Soulvibe. Sebelumnya dia dikenal sebagai pendiri The Trees & The Wild dan keluar karena alasan yang masih enggan disebutkan.
Setelah menemukan formasi yang solid di akhir 2012, mereka terus latihan dan rekaman tanpa manggung sekali pun atau mengunggah musik apa pun, walau banyak yang bertanya-tanya ke akun Twitter Bara yang cukup aktif menginformasikan kegiatan mereka. “Sebetulnya di bulan-bulan pertama Barasuara latihan sudah bisa manggung secara teknis. Cuma, band yang bermain tiga bulan dengan band yang bermain tiga tahun kan punya hasil yang berbeda,” kata Iga, yang mengundurkan diri dari Soulvibe di akhir 2013.
Untuk band baru yang hendak didirikannya ini, Iga memutuskan untuk tak hanya menjadi gitaris, tapi juga vokalis dan penulis lirik. Untuk transisi menjadi vokalis ini, Iga mencari inspirasi dari The LibertinesAlbert Hammond Jr., The Strokes, dan Jack White.
tiket-gratis-5
Info lebih lanjut bisa add line@official kami : http://line.me/R/ti/p/@iuk3727w

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *