Menu di Sayap Grak! @Faizul Ismani

Siap Komandan, Ayo Berangkat Makan di Sayap Grak!

Kamu udah bosen sama konsep resto yang gitu-gitu aja? Pingin nyobain suasana makan dengan suasana baru? Kalau gitu, kamu bisa banget nih mempertimbangkan salah satu resto spicy wings yang ada di daerah Soekarno-Hatta, Kota Malang. Sayap Grak1 namanya.

Sayap Grak! ini menawarkan konsep resto yang semi militer. Gimana nggak militer, namanya aja udah ada”Grak!”. Berasa lagi upacara ya.

Nggak cuma dari nama restonya aja, nuansa militer juga melekat di panggilan ke customer. Setiap customer yang datang dan memesan makanan, akan dipanggil “Komandan!” Wah seru kan!

Yummy banget nih @Faizul Ismani
Yummy banget nih @Faizul Ismani

Kemudian, kita lanjut ke konsep menu yang ditawarkan oleh Sayap Grak!. Di sini, mereka menawarkan konsep menu 3-5-7. Menu 3-5-7 adalah sebutan dari menu karbohidrat, protein, dan saus. 3 dari menu karbohidrat. Lalu 5 dari wings, dan 7 dari saus.

Dalam penyajian ke konsumen, Sayap Grak! menyediakan sarung tangan dari plastik. Nggak usah heran, karena resto ini juga mengusung konsep makan ala-ala korea yang higienis.

Salah satu pilihan menu di Sayap Grak! @Faizul Ismani
Salah satu pilihan menu di resto ini @Faizul Ismani

Untuk karbohidrat, maksudnya adalah menu seperti french fries, nasi, dan spaghetti. Selanjutnya yaitu protein dari menu-menu ayamnya termasuk ada rice box. Meskipun nama restonya sayap, di sini juga ada paha dan dada ayam juga. Buat yang doyan pedas, kamu bisa pilih level kepedasan yaitu tiarap atau berani mati.

Terakhir yaitu 7 saus cocol yang ditawarkan. Diantaranya adalah white sauce, BBQ, taichan, korean spicy. “Andalan kita ada di sausnya,” ujar Marketing Sayap Grak! Rian saat ditemui di outlet, (6/4/2019).

Marketing Sayap Grak! Rian @Faizul Ismani
Marketing Sayap Grak! Rian @Faizul Ismani

Lanjut ke fasilitas. Sayap Grak! menyediakan tempat buat kamu yang mau rapat atau nugas nih. Kalau mau booking rame-rame (kapasitas 50 orang), pastikan reservasi dulu ke Sayap Grak! ya. Kalau mau nugas? Tenang aja, Wifi lancar, listrik aman, makanan dan minuman tersedia, dan pastinya 24 jam non-stop!

“Kita sediakan colokan listrik, Wifi, dan kita sediakan kopi juga. Kopinya kopi blend. Variannya creamy sama strong aja. Jadi kalau ada mahasiswa yang mau ngerjain skripsi, TA di sini bisa,” ucapnya.

“Kita juga ada paket sarapan, sudah dapat nasi plus taichan geprek, dan es teh. Hanya berlaku jam 5 sampai jam 9 pagi,” lanjutnya

Gimana? Ayo buruan ke Sayap Grak! Sausnya bikin terbang!

 

—————————————–

Fotografer: Faizul Ismani

Penulis: Almira Sifak Fauziah Narariya

 

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *