Nyicip Geprek Say, Pedasnya Nagih Say!

Hello, foodies para pecinta kuliner! Sudah sering nyobain menu nasi ayam geprek? Bosan sama sambal yang gitu-gitu aja? Kali ini, Bukadulu.com akan mereview salah satu kuliner ayam geprek di Jombang. Tidak hanya di Jombang, outlet geprek ini sudah hadir di lebih dari 24 kota besar di Jawa Timur, Jawa Barat, dan Banten.

Memang sih, ayam geprek sudah sangat familiar di masyarakat, tapi apa uniknya ayam geprek di sini? Check this out!

Geprek Say

Sambalnya muantteeppp boo’ @bukadulu.com

Lokasinya ada di Jalan Gubernur Suryo (Gubsur) 18, Jombang, Jawa Timur. Outlet ini buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB. Rasanya udah over penasaran gimana sih rasa ayam geprek di sini. Yuk, simak ulasan kami.

Tempat

Lokasi Geprek Say tepat di pinggir jalan. So, mudah ditemukan. Tempatnya luas. Pertama kali masuk, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan meja dan kursi yang minimalis. Dinding khas merah putih dan interior lampu yang super klasik menambah kesan serasi, simpel, dan tidak berlebihan.

Yakin kamu nggak mau nyobain paket ayam geprek ini? @bukadulu.com

Kebersihan di tempat ini patut diacungkan jempol, karena hampir tidak ada sampah yang berserakan. Selain itu, setelah pengunjung selesai makan pasti segera dibersihkan. Tersedia pula wastafel dan tissue, jadi kamu nggak perlu ribet bawa dari rumah. Buat yang mau makan tanpa sendok garpu ok ok saja!

Menu

Pilih Menu Favorite! Sambal Favorite!
Duh, bikin laper nggak sih ini! @bukadulu.com

Menu apa saja sih? Perasaan geprek ya gitu-gitu aja. Eits, Geprek Say menyajikan lima macam sambal yang dijamin nagih: sambal matah, sambal original, sambal bawang, sambal ijo, dan sambal kecombrang. Rasa sambal, sesuai sama lidah orang Jawa. Enak semuaaa, hihi, tapi paling favorite sambal bawang, matah, dan kecombrang. Recommended buat kaum cabe, piss! Pecinta pedas maksud saya. Ada pilihan level pedasnya, sedang dan sadis. Buat yang suka pedas, level sedang memang intermediate banget (nggak terlalu pedas). Coba deh yang level sadis!

Yang Nggak Bikin Dompet Bocor!

Mantepnya nih, ada paket hemat yang sesuai dengan kantong pelajar dan mahasiswa! Harga dipatok mulai dari Rp 10ribu sampai Rp 25ribu. Porsinya pas! Sesuai deh sama harganya. Buat yang bosan nasi, tersedia menu mie plus ayam geprek. Nggak kalah nendang!

Hmmmm kejunya yummy! @bukadulu.com

Bisa juga tambah nasi, keju, mozzarella, kulit ayam krispi, nambah ayam juga oke. Harga topping ini mulai Rp 5ribu sampai Rp 14ribu. Buat yang masih nyari lauk, ada tahu, tempe, telor ceplok, jamur crispy, dan terong. Semua dipatok hanya dengan Rp 5ribu!.

Keroncongan Jadi Kenyang

Masih bahas menu ya, Geprek Say banyak banget paketnya. Paket nasi, paket komplit dan paket istimewa, cocok buat perut yang bener-bener laper. Lengkap bener! Rasa ayamnya 9/10 lah, apalagi ayam fillet.

Zlerp! kelihatannya lezat nih! @bukadulu.com

Cocok buat keluarga. Oh ya, ada menu geprek kids loh. Jadi tidak pakai level sambal pedas. Geprek kids ini menu terbaru. Disediakan saos dan mayones untuk anak-anak. Makanannya fresh, baru dimasak setiap ada pesanan.

Dijamin kenyang deh dengan menu ini!

Minumannya juga beragam. Panas dingin bisa di pesan. Nggak bisa komen harga lagi, pas banget sama rasanya. Ada banyak varian cold drink khususnya, green tea, orange, blackcurrent, lemonade, ovo cincau, teh tarik pun tersedia.

Mager? Delivery order saja!

Mager ke tempat? Jauh? Tenang. Geprek Say bisa delivery order melalui grab food, kurir jombang, atau yang lainnya.

Seger-seger kan minumannyaa… @bukadulu.com

Tempatnya cocok buat kongkow setelah makan siang, atau ngerjain tugas bareng-bareng di jam-jam istirahat. Bisa untuk acara birthday party, acara keluarga, gathering, atau acara resmi seperti workshop. Tetapi harus reservasi dulu di IG @gepreksay.gubsur.jombang atau hubungi 0813 3524 2323.

Geprek Say juga melayani pesanan dalam jumlah besar dan pemesan hanya bayar transport saja. kemasan dijamin manis, kotaknya juga berlabel.

Eh iya, ada yang ragu sama makanan di sini? Buang jauh-jauh saja ya. Karena Geprek Say sudah dilengkapi dengan sertifikasi HALAL dari MUI.

Ok, itulah review tentang Geprek Say Jombang. Semoga bisa jadi alternative pilihan tempat untuk makan yang enak dan nagih. GEPREK SAY, PEDESNYA NAGIH SAY!

 

 

Penulis : Nurul Aini

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *