Main, Makan, Minum, F.R.I.E.N.D.S Eats & Coffee Aja!

Kuliner Lovers, sudah pernah ke café yang punya menu lengkap seperti restoran? Pekan ini, Bukadulu.com nyobain makanan minuman di F.R.I.E.N.D.S Eats & Coffee. Lokasinya di Jalan Pahlawan 59, Jombang. Buka setiap hari dari pukul 11.00-22.00 WIB. Denger namanya aja sudah penasaran. Dari fotonya yang tersebar di dunia maya, gerai ini tampak lapang, cukup fotogenik, dan tentunya menu-menu yang ditawarkan terlihat menarik. Lets check!

Tempat

Pertama kali masuk, kamu akan disambut oleh pelayan yang super ramah. Pramuniaganya langsung menyambut dengan ucapan ‘selamat datang’ khas sekali dengan senyum selebar bulan sabit. Hemm, rasa nyaman mulai menghampiri saya dengan sengaja. Suasana ruangan di F.R.I.E.N.D.S Eats & Coffee hidup banget.  Di ruang depan ada sofa dan pemandangan yang hangat. Asli, cocok buat keluarga!

Desain ruangan dominan abu-abu silver, meski begitu ruangan tetap artistik dengan desain WPAP Art, dan beberapa mural. Instagramable banget! Cocok buat kencan, *ehh. Rombongan juga ok saja. Ada dua lantai, khusus lantai dua ada smooking room, tanpa jendela. Jadi, langsung bisa liat suasana jalanan di luar.

Menu

Menu-menu andalan F.R.I.E.N.D.S Eats & Coffee antara lain Fisherman Don, Beef Yakiniku, Nasi Goreng Katsu, Nasi Ayam Geprek dan Personal Pizza. Asing? Atau sudah biasa. Check this one out!

Menu pertama Fisherman Don, makanan ini ala-ala Jepang banget. Don adalah makanan Jepang berupa nasi putih dengan berbagai macam lauk di atasnya. Lauk Fisherman Don kali ini tentu saja seafood yang terdiri dari udang dan ikan fillet, ada tambahan telur dan saus don. Porsi lumayan besar, muat dimakan standar perut perempuan yang kelaparan. Rasa dijamin, sausnya ciamik! Bisa menyesuaikan lidah Jawa. Harga menu ini 25 k, cocok sama porsinya.

Menu kedua, Beef Yakiniku. Sama seperti sebelumnya, yakiniku juga khas makanan Jepang. Bedanya menu di sini lebih rare masaknya, mungkin mereka tetap menyesuaikan lidah Indonesia. Kalau mentah banget mungkin orang Indonesia nggak doyan. Yang bikin enak, sausnya. Meskipun sedikit asin, wijennya cukup terasa. Menu ini dibanderol dengan harga 27k. Sesuai lah sama porsi dan lauknya.

Menu selanjutnya, nasi goreng dan nasi ayam geprek. Menu ini sudah biasa ditemui di warung makan atau street food. Tapi cara penyajiannya cukup berkelas. Masakan disini berani main garam. Beneran deh. Nasi goreng sedikit lebih asin. Baiknya, ayam fillet crispy (katsu) diberikan saus yang sedikit manis, so, pas! Ayam geprek di sini pedes banget ngets. Harga murah meriah, hanya 19k.

Satu lagi yang recommended banget dari F.R.I.E.N.D.S Eats & Coffee, personal pizza! Roti pizza lembut di luar, crunchy di dalam dengan topping sosis dan daging. Roti yang sedikit tebal tetap terasa mantap saat digigit, dan pastinya, jauh dari kata keras aka alot. Harganya meriah, cuma 19k.

Minuman

Banyak banget minuman yang disediakan dari yang panas sampe yang dingin. Mulai dari air, kopi, blended cream (ini seperti jus rasa-rasa plus cream), cokelat, tea, smoothies, ada juga healthy drink kayak beras kencur, kulit manggis, aloevera, dan temu lawak. Minuman yang recommended dari kami, kiwi tea. Kiwinya berasa banget!

Kalau kalian pingin di bawa pulang, bisa banget. Tanpa nunggu, bisa juga. Pesan melalui nomor 081336888898 selagi di rumah, kemudian bisa di jemput.

Masih kepo sama F.R.I.E.N.D.S Eats & Coffee? Langsung dateng aja ya, ditunggu!

 

 

Penulis : Nurul Aini

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *