BEM FIS UM Bakal Hadirkan Abraham Samad dalam Seminar Nasional

SEMINAR NASIONAL-SEMINAR NASIONAL
Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh BEM FIS UM (Foto: Ist)

Bukudulu.com– Abraham Samad dipastikan hadirkan dalam kegiatan yang bertajuk Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (BEM FIS) UM pada 30 September mendatang. Mantan ketua KPK ini akan ditemani dengan pakar hukum lainnya, di antaranya, Dr. Zainal Arifin Mochtar, S.H, LL.M, Ir. Agus Rahardjo, MSM, dan Prof. Dr. Suko Wiyono. M.H.

Kegiatan Seminar tersebut akan dilaksanakan di Aula gedung Lantai 7 FIS UM. Mifdal Zusron Alfaqi, M.Sc dalam hal ini akan bertindak sebagai moderator untuk mengatur jalannya kegiatan yang mengangkat tema “Mentalitas Anti Korupsi Para Pendiri Bangsa: Refleksi dan Revitalisasi Pembangunan Indonesia”.

Nah, bagi kalian yang berminat hadir, Teguh selaku panitia mengatakan, syaratnya cukup datang daftarkan diri Anda di Sekertariat BEM FIS UM.

Adapun mengenai biaya regitrasinya, untuk Mahasiswa FIS UM dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu, sementara untuk umum harus membayar sebesar Rp25 ribu.

“Ini seminar yang paling murah, hanya menbayar Rp20 ribu atau Rp25 ribu, peserta sudah dapat menikmati fasilitas berupa seminar kit, sertifikat, dan makanan ringan,” ucap Teguh.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi narahubung berikut: 0898-1918-361 (Rizka) danĀ  0822-3280-7999 (Teguh). (*)

Reporter: Asri

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *